Pertanyaan Penting Menjelang Liverpool vs Southampton

By | Februari 2, 2020

Dengan Southampton melakukan perjalanan ke Liverpool pada hari Sabtu dalam upaya untuk mengambil beberapa poin dari The Reds dalam perjalanan tak terkalahkan pemimpin liga ke gelar Liga Premier pertama mereka, kami menemukan beberapa pertanyaan yang relevan dalam kotak sepatu tua. Itu adalah pertanyaan penting yang membutuhkan jawaban penting.

Jürgen Klopp mengklaim hubungan tertentu dengan manajer Southampton Ralph Hasenhüttl. Kedua bos datang ke Liga Premier melalui Bundesliga dan Klopp akan mengikuti kenaikan tangan pertama Hasenhüttl dari divisi kedua Jerman pada 2015 ketika ia membawa FC Ingolstadt 04 naik ke pertunjukan besar untuk pertama kalinya. Saham Ingolstadt anjlok setelah Hasenhüttl berangkat ke RB Leipzig pada tahun 2016 tetapi Austria terus membangun reputasi yang solid sebagai manajer yang tahu pekerjaannya dengan cukup baik. Apakah Anda tahu tentang Ralph Hasenhüttl sebelum ia bergabung dengan Southampton? Beri kami ringkasan singkat Anda tentang pria itu.

Southampton adalah tim underdog yang memasuki pertandingan dan prospek untuk Orang Suci mendapatkan hasil positif melawan Liverpool, di Anfield, suram. Sejauh ini Liverpool telah mampu memenangkan pertandingan terlepas dari tingkat kinerja mereka tetapi kaki yang lelah dapat menyebabkan peningkatan kesalahan di lapangan. Ada jeda setelah Southampton hingga pertandingan Liverpool berikutnya melawan Norwich City dan karenanya kesempatan bagi pasukan Klopp untuk beristirahat. Tetapi dengan tim yang baru pulih dari kemenangan Rabu di West Ham, beberapa di tim pertama Klopp mungkin memulai istirahat lebih awal. Menurut Anda, barisan apa yang dipilih manajer?

Sadio Mané, Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, dan Virgil van Dijk semuanya dipindahkan ke Liverpool dari Southampton. Ada waktu ketika para Orang Suci memiliki aliran pemain-pemain berbakat yang meninggalkan setiap jendela transfer, mengisi akun klub tetapi akhirnya mengikis potensi pasukan. Pengangkatan manajerial yang buruk juga berkontribusi terhadap kejatuhan Southampton baru-baru ini. Hasenhüttl adalah manajer kelima klub pada saat Klopp berada di Liverpool. Ronald Koeman, Claude Puel, Mauricio Pellegrino, dan satu-satunya Mark Hughes yang mengisi daftar. Jika Anda harus menggambarkan Mark Hughes kepada seorang petugas polisi, bagaimana Anda melakukannya?

Danny Ings adalah pemburu yang rajin dan ahli mengambil keuntungan dari kesalahan tim lain di kotak mereka sendiri. Liverpool lebih mungkin dihukum oleh Ings karena kesalahan mereka daripada di West Ham pada Rabu malam. Ings telah mengumpulkan 14 gol musim ini, terikat untuk gol terbanyak ke-3 di liga dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Marcus Rashford. Mantan striker Liverpool baru-baru ini sangat memuji staf medis Liverpool dan memuji mereka dengan penampilannya yang luar biasa. Ings menghabiskan banyak waktu pada Merseyside pulih dari cedera ACL sebelum pindah, tidak pernah membuat tanda yang jelas dalam sejarah klub tetapi dikenal sebagai salah satu yang bagus. Ings mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan terbalik di St. Mary’s pada Agustus dan akan merepotkan lagi untuk lini pertahanan Klopp akhir pekan ini. Jika Ings mencetak gol di Anfield, apakah tidak apa-apa jika dia merayakan gol? Atau haruskah dia melakukan “hanya bisnis” mengangkat tangan permintaan maaf?

Jürgen Klopp benar-benar menciptakan sesuatu yang istimewa di Liverpool dan, saya pikir, di dunia sepakbola. Dia membawa cara melakukan hal-hal yang tidak hanya peduli dan instruktif tetapi juga intens dan menuntut sekaligus mendapatkan hasil. Lihat saja tabel Liga Premier. Keunggulan 19 gol Liverpool di puncak benar-benar sesuatu. Jürgen Klopp bersikukuh bahwa belum ada yang dimenangkan, dan memang benar bahwa 14 pertandingan masih harus dimainkan, tetapi akan membutuhkan kerusakan besar dalam tim untuk gelar lolos dari genggaman mereka. Dan semua bukti menunjukkan bahwa Liverpool semakin kuat dan sulit dikalahkan. Apakah kita menyaksikan salah satu tim sepakbola terbaik sepanjang masa, dan jika demikian, apakah itu membuat kita penggemar terbesar sepanjang masa?